Tips memilih baju hamil dan menyusui

Cara Order
Cara Order
Rekening Bank
Rekening Bank
Testimonial
BM 047 bata, BM 054 ungu, BM 053 abu
Mba, bajunya udah sampe.. Bagus, nyaman pakenya,, :) Makasih yaa... ...»


Isma S Bontang

BHB 033, CRH 010, BM 053 dan 052, BHK 023 dan 025
Paketnya udah sampe bun, cepet, barangnya sesuai thx ;) ...»


Yunita R. Cirebon

BHK 025 krem, BHK 022 biru
Pagi bun, brgnya udah dtg, Terima Kasih. ...»


Irana I Malang

 

Bagi sebagian besar kaum hawa, berusaha tampil cantik tidak mengenal tempat dan waktu. Tak terkecuali saat berbadan dua. Meskipun sedang hamil, bunda tentu tetap ingin tampil modis dan update. Tidak heran jika banyak bunda yang tidak bisa menahan hasrat shoppingnya di setiap masa kehamilan. Tapi tunggu dulu, bunda musti cermat dalam memilih baju hamil dan baju menyusui. Ada beberapa faktor kehamilan yang wajib diperhatikan. Kalau sampai bunda salah pilih, alih-alih bergaya, yang ada bunda malah tersiksa.

Nah, kali ini Butik online Bundaku Hamil mau berbagi tips nih. Silakan simak baik-baik ya bun :)

Tips #1 : Pilih bahan yang nyaman

Bahan baju adalah alasan nomor wahid dalam memilih baju hamil dan menyusui. Pada masa kehamilan, metabolisme tubuh meningkat sehingga bunda akan sering sekali merasa gerah dan berkeringat. Kami sangat menyarankan bunda memilih bahan yang dingin dan menyerap keringat seperti katun dan linen. Hindari bahan jenis polyester yang tidak menyerap keringat, karena akan menyebabkan kulit gatal-gatal.

Tips #2 : Perhatikan bentuk tubuh bunda

Ingat bun, saat hamil bunda tidak sendiri, ada si dede yang musti bunda perhatikan. Termasuk dalam memilih baju hamil dan menyusui. Kami sarankan bunda pilih baju yang longgar supaya lebih nyaman dan bisa dipakai dalam waktu yang lebih lama. Baju yang ketat sebaiknya dihindari karena membuat kandungan tertekan, alhasil bunda pun jadi tidak nyaman. Selain itu, baju ketat juga membuat orang yang melihat jadi terfokus pada perut bunda yang membuncit, which is sangat mengganggu kan. Baju longgar bisa menjadi trik smart untuk mengalihkan perhatian orang, plus tambahkan asesoris seperti gelang atau kalung bila perlu.

Tips #3 : Buat rencana belanja

Yang satu ini tidak kalah penting. Memborong banyak baju pada usia awal kehamilan sama sekali bukan langkah yang bijak bun (meskipun ini sangat menguntungkan pemilik butik. hehe..). Bunda harus ingat bahwa semakin lama perut bunda semakin membesar, dan tentu membutuhkan baju dengan ukuran yang berbeda. Lebih bijak jika bunda buat rencana belanja sesuai usia kehamilan dan kebutuhan (misal untuk kerja, jalan-jalan, dan pesta). Agar lebih hemat, kami sarankan bunda pilih bahan yang melar sehingga bisa menyesuaikan ukuran perut dan dada. Bunda juga perlu tanyakan apakah baju bisa dipakai sampai usia kadungan 9 bulan, supaya bunda tidak terlalu boros dalam membeli baju hamil.
 
Gimana bunda, simpel kan? Memilih baju hamil dan menyusui memang gampang-gampang susah. Semoga 3 tips di atas bermanfaat ya bun. Well, have a nice shopping with Butik online Bundaku Hamil :)
 
keyword: baju hamil, dress hamil, batik hamil, gamis hamil, baju menyusui, dress menyusui, celana hamil,  rok hamil, bawahan hamil, apron menyusui, perlengkapan hamil, bra hamil
Designed by Bundaku Webstore © 2013